Brilio.net - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi dengan selera yang nyentrik. Hal tersebut terbukti dari desain rumahnya yang klasik yang didekorasi menggunakan koleksi barang antik. Mulai dari lukisan tokoh-tokoh terkenal, koleksi buku, dan berbagai koleksi rekaman dari berbagai musisi.

Maka dari itu, bagian rumahnya terlihat mewah dan antik mirip seperti museum. Pada beberapa bagian rumahnya, Ahmad Dhani mendesainnya dengan sentuhan tradisional, tak terkecuali pada bagian dapurnya.

dapur rumah Ahmad Dhani Mulan Jameela © 2024 brilio.net

foto: YouTube/TAULANY TV

Ahmad Dhani mendesain interior dapurnya dengan konsep jadul. Kesan lawas terlihat dari furniturnya yang dipasang. Furnitur yang melengkapi dapurnya terlihat lawas dengan beberapa bagian yang memberikan kesan lapuk.

Selain itu, dapurnya didekorasi dengan konsep unfinished. Seperti bagian dinding dapurnya menggunakan semen kasar tanpa diplester. Kemudian pemilihan keramik bernuansa putih makin menegaskan kesan jadulnya.

Daripada penasaran, simak potret dapur semen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pada Senin (26/2) dilansir brilio.net dari berbagai sumber.