Brilio.net - Aldi Taher patut bersyukur dikelilingi oleh orang-orang baik yang begitu peduli terhadapnya. Beberapa waktu lalu, Aldi Taher diketahui mendapat hadiah berupa sebuah rumah mewah dari Ardhan Leemy yang tak lain adalah pemilik Leemy Property.

Rezeki ini ia dapatkan karena telah memuliakan sang ibu. Aldi Taher sendiri adalah seorang anak yang sangat berbakti kepada ibundanya. Ia tidak pernah lupa untuk selalu meminta restu serta mencium tangan dan kaki sang ibu sebelum melakukan aktivitas.

Rumah mewah yang terletak di kawasan elit ini memiliki desain yang modern dengan nuansa serba putih. Dari sekian banyak area di rumah tingkat 2 itu, terdapat satu spot yang unik dari hunian caleg dapil Jawa Barat VIII itu yakni kolam renang yang jadi satu dengan tempat jemuran.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari YouTube TAULANY TV, Senin (26/2), potret kolam renang di rumah mewah Aldi Taher.

1. Di lantai satu ini terdapat sebuah kamar yang memiliki jendela besar dengan pemandangan yang mengarah langsung ke kolam renang.

kolam renangnya Aldi Taher © YouTube