Brilio.net - Muzdalifah mulai dikenal luas publik saat menikah dengan pedangdut King Nassar. Bukan hanya soal perbedaan usia keduanya saja yang menjadi sorotan, namun kekayaan yang dimiliki Muzdalifah tak luput dari perhatian.

Bahkan, meski telah bercerai dengan Nassar dan menikah dengan Fadel Islami, wanita 45 tahun ini masih sering menjadi sorotan netizen. Melalui media sosial, dirinya pun kerap mengunggah berbagai kegiatan di rumahnya.

Saat ini Muzdalifah tengah menggeluti dunia perdagangan. Lewat laman Tiktok pribadinya, ibu 5 anak ini terlihat rutin mempromosikan makanan ringan hingga barang kebutuhan rumah tangga lain.

Menariknya, rumah yang ditaksir memiliki harga Rp 32 miliar itu kini dijadikan sebagai gudang makanan. Teras rumah hingga halaman dipenuhi ratusan kardus dagangan Muzdalifah.

Sebelum memutuskan jualan tisu hingga makanan ringan, Muzdalifah bahkan sempat membuka restoran di teras rumah mewah bak istana itu.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (25/2), potret teras di rumah mewah Muzdalifah yang kini digunakan sebagai gudang dagangan.