Brilio.net - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang cukup sering mencuri perhatian publik. Bahkan beberapa waktu belakangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel sempat diisukan retak.

Isu tersebut berawal dari menghilangnya foto-foto kebersamaan Muzdalifah dan sang suami di media sosial. Bahkan, keduanya dikabarkan sempat saling unfollow akun media sosial masing-masing. Namun, isu miring terkait rumah tangga keduanya dibantah. Nyatanya, keduanya tetap bertahan hingga sekarang.

Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan yang satu ini jadi makin terlihat kompak. Nggak hanya saat menghabiskan waktu bersama, Muzdalifah dan Fadel Islami juga kompak abis dalam menjalankan bisnis bersama.

Terlihat bahagia menikmati momen-momen mesra berdua dan waktu bersama kelima anaknya. Namun tak bisa dipungkiri kalau Muzdalifah dan Fadel Islami masih menginginkan kehadiran buah hati lagi.

Muzdalifah ingin jalani program bayi tabung © berbagai sumber

foto: Instagram/@muzdalifah999

Keinginannya tersebut baru-baru ini disampaikan Muzdalifah saat menjadi bintang tamu acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV. Memasuki tahun ke-4 pernikahannya dengan Fadel, Muzdalifah mantap menempuh program bayi tabung demi mendapatkan keturunan.