Brilio.net - Pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui resmi menikah pada 26 April 2019. Kini, memasuki usia empat tahun pernikahan, rumah tangga keduanya pun seolah tak lepas dari sorotan. Bahkan beberapa waktu belakangan pernikahan Muzdalifah dan Fadel sempat diisukan retak.

Isu tersebut berawal dari menghilangnya foto-foto kebersamaan Muzdalifah dan sang suami di media sosial. Bahkan, keduanya dikabarkan sempat saling unfollow akun media sosial masing-masing. Namun, isu miring terkait rumah tangga keduanya dibantah. Baik Muzdalifah dan Fadel kembali mengunggah momen kebersamaannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Muzdalifah baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami dan anak-anaknya. Meski dikenal tajir melintir, Muzdalifah memilih untuk merayakannya secara sederhana bersama keluarganya di rumah. Ibu lima anak ini juga mengunggah momen bahagia tersebut ke media sosial miliknya.

"Alhamdulillah ya rabb. Hari ini miladku. Banyak bersyukur kepadamu ya rabb atas karunia dan kenikmatan. Insya Allah aku selalu jadi istri sholehah, mama yang baik buat anak-anakku dan selalu taat ibadah. Selalu doakan dan support suami dan anakku sukses dalam mencapai cita-citanya, aamiin," tulis Muzdalifah.

Penasaran kan seperti apa momen perayaan ulang tahun Muzdalifah? Yuk, intip 6 momennya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (17/6).