Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, isu keretakan rumah tangga Fadel Islami dan Muzdalifah berembus kencang. Hal ini dipicu karena keduanya saling menghapus foto kemesraan di media sosial dan saling unfollow Instagram. 

Buntut dari hal tersebut, beredar kabar bahwa keduanya telah berpisah dan cerai. Saat diundang di Pagi Pagi Ambyar, Muzdalifah pun buka suara dan memberikan klarifikasi.

"Sebenarnya memang IG saya itu (nge-link) dengan mas Fadel. Mungkin mas Fadel lagi gimana, langsung main di-unfollow. Aku bilang kenapa di-unfollow, ya sudahlah aku kan nggak mau orang lagi begitu api lawan api. Jadi, aku jadi air aja," tuturnya, dilansir brilio.net pada Selasa (29/11).

Atas beredarnya gosip tersebut, Musdalifah hanya bisa memaklumi. Apalagi, pasangannya terpaut usia yang lebih muda yakni 15 tahun dengannya. Namun, dia memastikan hubungannya sudah membaik.

klarifikasi musdalifah saling unfollow ig © instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Biasa kali masih muda. Karena memang IG aku nya dipegang mas Fadel juga. Aku udah bilang, jangan. Tapi ya namanya masih muda pasti ntar ngalir lagi. Tapi alhamdulillah sekarang udah baikan, tadi aku juga diantar ke sini," imbuhnya.

Musdalifah tidak menceritakan apapun mengenai kondisinya rumah tangganya. Ia hanya tertawa ketika disinggung soal menemukan sesuatu dari media sosial Fadel Islami. Musdalifah menyebut konflik yang terjadi di antara mereka hanya sebatas berbeda pendapat. 

Mereka pun masih satu rumah dan tidur bersama. "Ya beda pendapat aja, namanya satu kerjaan kan kita bareng. Masih serumah, masih sekamar,"

Musdalifah pun turut meluruskan terkait unggahannya yang terbaring di rumah sakit, tanpa ditemani Fadel Islami. Saat itu, Fadel Islami tengah dinas luar kota selama dua hari, sedangkan kondisi tubuh Musdalifah sedang drop. Sehingga, ia hanya ditemani oleh putrinya sulungnya, Dewi Nurmania.

klarifikasi musdalifah saling unfollow ig © instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Memang waktu kemarin aku sakit itu, mas Fadel lagi di luar lagi ngurus kerjaan. Dua hari kan. Akhirnya aku ke rumah sakit, memang aku tensi agak tinggi sama lambung. Jadi, aku harus di opname tapi cuma 6 jam, aku pulang," ucapnya.

Ia juga menegaskan jika konflik yang menimpa rumah tangganya tidak ada kaitannya dengan perselingkuhan. "Nggak, nggak ada (pelakor). Beda visi saja, enggak ada orang ketiga," ia meluruskan.

Meski begitu, Musdalifah tidak memungkiri jika keduanya sempat berseteru dan tidak saling tegur selama lima hari. Namun, kini hubungannya sudah membaik. Ia juga masih menjalankan kewajiban sebagai istri yakni menyiapkan seluruh kebutuhan suami.

"Kan aku nggak saling tegur, maksudnya nggak saling sapa. Ada 5 hari (nggak saling tegur). Aku siapin aja makan, karena kan mau gimana pun aku kewajiban, jadi aku siapin aja," terangnya.

Tak ingin memperlebar masalah yang mereka hadapi, ibu lima anak ini menganggap sekarang adalah waktu bagi keduanya untuk saling introspeksi diri. Ia yakin bahwa hubungan rumah tangga mereka akan membaik seiring waktu.

klarifikasi musdalifah saling unfollow ig © instagram

foto: Instagram/@muzdalifah999

"Kita saling introspeksi aja. Kalau mungkin jalan terbaiknya memang seperti ini ya sudah. Tapi, ya baik sendiri seiring waktu," tambah Musdalifah.

Mantan suami Nassar ini tidak mengetahui dengan pasti alasan Fadel Islami menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Pasalnya, Musdalifah hanya mengikuti apapun tindakan suaminya.

"Awalnya mas Fadel yang ngehapus. Aku baru hari keempatnya. Aku belum tanya. Karena jarang komunikasi, (aku mikir) apa harus begini. Yasudahlah aku hapus aja pelan-pelan," pungkasnya.