Brilio.net - Nama Muzdalifah pertama kali dikenal saat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut, Nassar. Keduanya pun resmi menikah pada 2012. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar. Namun sayang, pernikahan keduanya tak bertahan lama.

Muzdalifah dan Nassar akhirnya memutuskan bercerai pada 2015. Usai resmi pisah dari Nassar, nama Muzdalifah pun kerap disorot. Selain dikenal sebagai mantan istri Nassar, Muzdalifah juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki beberapa bisnis mulai dari bisnis jual beli besi bekas, kuliner, hingga produk kecantikan.

Ibu lima anak ini juga diketahui tinggal di sebuah hunian mewah berlapis emas di kawasan Tangerang, Banten. Dikenal tajir melintir dan memiliki banyak sumber kekayaan, Muzdalifah rupanya tak gengsi berjualan.

Baru-baru ini, istri Fadel Islami ini tampak mengunggah potretnya saat menjajakan berbagai produk rumah tangga di TikTok. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun 7 potretnya dari TikTok @muzdalifahnurma, Senin (24/7).