Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial dibuat heboh dengan konten Mira Hayati yang menunjukkan tengah membeli tas emas dengan harga Rp 553 juta. Sosoknya semakin mencuri perhatian lantaran penampilannya yang dihiasi oleh banyak perhiasan emas. Mulai dari aksesori gelang, kalung, dan cincin hingga baju yang dibalut dengan emas.

Alih-alih kagum dengan kekayaan yang dipamerkan oleh Mira, netizen justru dibuat salah fokus dengan gayanya yang dinilai lebih tua dari umur asli. Di salah satu komentar unggahannya, ada netizen yang mengira jika umur Mira sudah menginjak 40 tahun. Namun siapa sangka, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha skincare ini rupanya masih berusia 28 tahun. Namun

Terkait komentar miring perihal dirinya, Mira sendiri tak ambil pusing. Ia justru menanggapi cibiran netizen dengan respon santai. Baginya, umur bukanlah masalah. "It's not my problem lah kalau kalian mengira sekarang aku di usia 40 tahun, pada saatnya kita akan menginjak umur segitu nanti," kata Mira seperti dikutip brilio.net dari TikTok @mirahayati91.

Banyak yang kemudian penasaran dengan transformasi Mira dari kecil hingga kini sukses sebagai pengusaha. Yuk, simak rangkuman dari berbagai sumber pada Jumat (15/3), transformasi Mira Hayati emak-emak sosialita yang masih 28 tahun.

1. Begini potret Mira Hayati saat masih kecil. Penampilannya manglingi dengan riasan makeup tebal dan kenakan baju adat.

transformasi mira hayati emak emak sosialita 28 tahun © berbagai sumber

foto: Instagram/@mirahayati29

2. Saat beranjak dewasa, Mira terlihat polos dengan tampilan natural dalam balutan hijab. Kulitnya pun terlihat lebih gelap dibandingkan dengan kini.

transformasi mira hayati emak emak sosialita 28 tahun © berbagai sumber

foto: TikTok/@mirahayati_95