Brilio.net - Program Koki Cilik telah melahirkan bintang top Tanah Air seperti Prilly Latuconsina, Marsha Risdasari, Hanggini, sampai Rachquel Nesia. Mengawali karier sejak kecil, para artis berbakat itu masih terus eksis sampai dengan sekarang dan bahkan jauh lebih sukses dibanding sebelumnya.

Sebut saja nama Rachquel Nesia, artis cantik yang memulai karier sebagai presenter Koki Cilik pada tahun 2009-2010. Sempat vakum dan hilang dari layar kaca, seleb kelahiran 1999 tersebut muncul kembali dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Tanpa diduga Rachquel sudah membintangi banyak judul FTV dan sinetron. Tercatat sudah lebih dari 30 judul FTV yang pernah dibintangi Rachquel Nesia.

Melongok ke belakang, Rachquel Nisa sejak kecil dia terbiasa mengikuti ibunya yang menggeluti usaha katering. Dalam Youtube, dia pernah menyebutkan bahwa keluarganya punya usaha bisnis katering siomay.

Saat ini bukan cuma kualitas akting Rachquel yang semakin meningkat, tetapi penampilannya pun berubah. Dari yang dulu tampil imut-imut dan polos tanpa makeup, berubah jadi elegan dan memesona seperti artis luar negeri.

Brilio.net memghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret transformasi Rachquel nesia yang manglingi abis, Sabtu (27/1).