Brilio.net - Menjalani operasi plastik bukan hal tabu bagi para seleb. Mereka pun secara terang-terangan mengungkapkan ke publik jika mengubah penampilannya dengan oplas. Seperti halnya Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani operasi plastik di Korea, dua bulan lalu.

Melalui laman Instagram-nya, Dhena mengungkapkan telah melakukan serangkaian operasi mulai dari menghilangkan dark circle di mata, liposuction untuk membuat wajah menjadi lebih tirus, pengangkatan lemak di wajah hingga lifting agar kulit wajahnya lebih kencang tanpa perlu botox.

Tak disangka, hasil oplas yang dijalani Dhena Devanka membuatnya semakin menawan. Dia menyebut jika parasnya setelah operasi plastik di Korea terlihat 10 tahun lebih muda. Hal ini yang kemudian memunculkan rasa penasaran publik dengan potret ibu tiga anak ini sebelum dan sesudah oplas.

"And last but not least yang paling signifikan membuat akuu 10 year younger adalah full mini lifting muka kenceng gak perlu botox lagii, YASS!!," ujarnya.

Berikut transformasi Dhena Devanka yang dilansir brilio.net dari Instagram @dhenaaldhaliadevanka pada Jumat (19/1).