Brilio.net - Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian hangat menjadi perbincangan publik. Setelah sempat kompak membantah terkait kedekatannya, kini dua pesinetron ini telah resmi berpacaran. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Jonathan Frizzy saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Ririn, mantan suami Dhena Devanka ini pun tak ragu membenarkan kabar soal hubungan asmaranya. Walau tak pernah memposting kebersamaan di media sosial, namun ia akui hubungannya baik-baik saja. Seperti diketahui, banyak warganet yang menduga pria yang akrab disapa Ijonk ini memiliki hubungan spesial dengan Ririn semenjak terlibat projek syuting bareng.

Apalagi perceraian rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka hanya berselang dua hari dengan perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Selain itu, Dhena Devanka dan Ririn Dwi Ariyanti juga diketahui memiliki circle pertemanan yang sama. Dalam unggahan foto lama, terlihat keduanya pernah menggelar dinner bersama dengan Ratna Galih dan Rianti Cartwright.

Alhasil, banyak netizen yang membanding-bandingkan gaya busana dua wanita yang pernah meluluhkan hati Jonathan Frizzy ini. Berikut adu gaya antara Ririn Dwi Ariyanti dan Dhena Devanka, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/8).