Brilio.net - Seperti yang diketahui, pesinetron Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama bercerai dari pasangannya. Keduanya pun diketahui bercerai dalam waktu yang berdekatan. Ririn Dwi Ariyanti resmi cerai pada 10 Februari 2022, sementara Jonathan Frizzy resmi pisah dari Dhena Devanka pada 12 Februari 2022.

Warganet pun menduga jika Jonathan dan Ririn saling menaruh hati usai sebelumnya sempat berperan di sinetron yang sama. Usai resmi bercerai, kedekatan keduanya pun makin santer terdengar. Bahkan keduanya juga diketahui kerap menghabiskan waktu bersama di luar syuting.

Sempat kompak membantah, kini kabar kedekatan keduanya pun telah dikonfirmasi oleh Jonathan Frizzy saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar. Ditanya mengenai hubungannya dengan Ririn, seleb yang akrab disapa Ijonk ini pun tak ragu membenarkan kabar soal hubungan asmaranya.

"Ya benar lah (ada hubungan). Aku tidak suka posting-posting gitu. Hubungannya baik-baik aja," ucapnya.

Meski nggak pernah posting berdua, namun momen-momen mesra mereka yang diunggah berbagai akun fanbase pasangan ini ramai jadi sorotan publik. Seperti apa momen mesra keduanya? Yuk, intip 10 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/8).