Brilio.net - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka yang mengalami perceraian karena orang ketiga ini menuai atensi publik. Jauh sebelum perceraian ini terjadi, pernikahan mereka pun menjadi sorotan.

Diketahui sebelum menikah, Dhena dan Jonathan Frizzy atau Ijonk berbeda keyakinan. Isu Dhena pindah agama mengikuti keyakinan Jonathan Frizzy sempat menyeruak ke publik. Pasalnya, ia dan Jonathan Frizzy melangsungkan pernikahan di Gereja Glow Fellowship Centre Jakarta Pusat pada 27 Mei 2012 silam.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kala itu menyebut pernikahan keponakannya dengan Dhena dilakukan secara Kristen. Tak heran bila publik berasumsi, bahwa mantan karyawan televisi swasta ini rela pindah agama demi mengikuti keyakinan sang suami kala itu.

Seolah membantah isu tersebut, Dhena Devanka baru-baru ini memamerkan foto dirinya mengenakan hijab. Selain itu, ibu tiga anak ini juga menjelaskan bahwa dirinya tengah belajar untuk menggunakan jilbab.

Lantas, seperti apa penampilan Dhena Devanka saat kenakan hijab? Berikut brilio.net merangkum potretnya dari Instagram @dhenaaldhaliadevanka, Minggu (8/1).