Brilio.net - Sudah bukan rahasia umum, bahwa pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah kandas. Keduanya sudah dinyatakan bercerai sejak akhir 2021 lalu. Alhasil, kini Ririn Dwi Ariyanti telah resmi menyandang status janda.

Setelah setahun menjanda, pemain Ada Apa dengan Cinta? ini mulai menjalani kehidupannya secara normal. Bahkan Ririn tampak bahagia dengan hidupnya dan kerap wara-wiri di layar kaca. Hal ini juga berpengaruh pada penampilan Ririn yang semakin cantik dan memesona.

Akan tetapi, baru-baru ini pemeran Starla dalam sinetron Cinta setelah Cinta kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, Ririn kepergok ikut menghadiri perayaan Natal bersama dengan Jonathan Frizzy, mantan suami Dhena Devanka. Kebersamaannya dengan pria yang kerap disapa Ijonk ini dibagikan oleh Benny Simanjutak melalui Instagram pribadinya.

Sontak, video tersebut menggegerkan publik. Banyak yang menduga jika Ririn Dwi Ariyanti diisukan dekat dengan Jonathan Frizzy. Namun, hingga kini keduanya belum memberikan klarifikasi atas isu yang tengah merebak.

Jadi penasaran kan, seperti apa pesona Ririn Dwi Ariyanti kini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ririndwiariyanti pada Rabu (21/12).