Brilio.net - Isu perceraian rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sempat jadi sorotan publik. Terlebih saat itu juga sempat terjadi huru hara saling tuduh menuduh dalam kasus perceraian keduanya. Pada akhirnya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai pada Februari 2022 lalu.

Bahkan menurut isu yang beredar, pria yang akrab disapa Ijonk tersebut telah berselingkuh dengan lawan main di sinetronnya, Ririn Dwi Ariyanti yang kala itu sudah menyandang status janda Aldi Bragi. Isu perselingkuhan tersebut diperkuat dengan suara dan sindiran-sindiran yang kerap dilontarkan Dhena.

Jelas saja Ijonk mmenepis semua isu itu. Baik Ijonk maupun Ririn kompak menyebut bahwa hubungan mereka adalah sebatas teman dan rekan kerja. Namun demikian, pernyataan keduanya tidak langsung dipercaya begitu saja oleh publik.

Namun, setelah resmi bercerai dari Dhena, kebersamaan Ijonk dan Ririn semakin intens. Baru-baru ini, Benny Simanjuntak yang merupakan paman dari Ijonk membagikan sebuah video perayaan pesta sambut Natal, pada momen itu terlihat beberapa artis ikut hadir, termasuk Ririn Dwi Ariyanti.

Melalui Instagramnya, Benny Simanjuntak memamerkan momen acara perayaan menyambut Natal dan tahun baru, yang dihadiri atas undangan sang keponakan. Semuanya terlihat kompak menggunakan pakaian serba putih.

paman Jonathan Frizzy rayakan natal © Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

Selain asyik menunjukkan suasana di acara, Benny kemudian menghampiri Ririn yang terlihat bersiap ingin bernyanyi. Melihat paman Ijonk merekamnya, Ririn langsung tertawa ke arah kamera.

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan bersama teman-temannya dengan nuansa putih. Tuhan menyertai kita semua 'Selamat menjelang hari Natal 2022'," tulis Benny dikutip brilio.net dari Instagram @bennysimanjuntak_, Senin (19/12).