Brilio.net - Kedekatan hubungan Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti saat ini tengah menjadi sorotan. Hal ini bermula dari video kebersamaan mereka yang dibagikan paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak membagikan momen ketika diundang Ijonk, merayakan Natal sekaligus nonton bareng Piala Dunia 2022 di rumah keponakannya itu. Selain pamannya, Ijonk juga mengundang Ririn Dwi Ariyanti dan para pemain sinetron Cinta Setelah Cinta sekaligus Takdir Cinta yang Kupilih. Ririn bersama kerabat yang hadir kompak mengenakan baju senada bernuansa putih.

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang. Natalan bersama temen-temennya dengan nuansa putih. Tuhan menyertai kita semua," tulis Benny Simanjuntak di caption, Minggu (19/12).

Ririn di kelab malam bareng Ijonk © Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

Unggahan Benny tersebut sontak saja membuat heboh warganet. Isu perselingkuhan Ririn dan Ijonk yang sempat memanas beberapa waktu lalu pun kembali diungkit-ungkit. Meski begitu, Benny meminta warganet positif thinking lantaran Ijonk dan Ririn hanya bersahabat.

Sementara saat Benny hadir menjadi bintang tamu di acara Rumpi: No Secret belum lama ini, dia lantas memberikan tanggapan terkait hubungan Ijonk dengan Ririn. Menariknya, Benny mengaku bahwa dia belum pernah bertemu dengan Ririn.

"Saya kan belum pernah sama sekali ketemu dengan Ririn," ucap Benny Simanjuntak dengan tegas dikutip brilio.net dari YouTube TRANS TV Official, pada Minggu (25/12).

Meskipun belum pernah bertemu, namun Benny mengaku sudah sering mengirimi Ririn makanan. Hal itu menjadi salah satu caranya agar bisa lebih dekat dengan Ririn.

"Tapi saya sudah sering kirim-kirim makanan, kan ada teknik-tekniknya," ungkap Benny.

Ririn di kelab malam bareng Ijonk © Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

Pertama kali ingin bertemu dan kenal dengan Ririn Dwi Ariyanti, paman Ijonk itu mengundangnya ke sebuah kelab. Di mana saat itu ada acara ulang tahun artis yang berada di bawah naungannya.

"Saya yang undang. Jadi kebetulan saya punya artis baru penyanyi namanya AJ Daniel saya mau undang-undang mereka," ujarnya.

Benny sendiri juga memiliki alasan kenapa memilih kelab untuk pertemuannya dengan Ririn. Menurutnya, sifat dan sikap asli seseorang dapat terlihat di tempat tersebut.

"Diundang dia datang. Saya sengaja ambil tempat undangan di kelab karena kita bisa menilai orang itu di kelab. Karena kan banyak yang bisa kita nilai di kelab. Kelab itu tempat having fun, kadang kita bisa lupa diri," tambahnya.

Ririn di kelab malam bareng Ijonk © Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

Benny Simanjuntak mengaku kaget dengan sikap Ririn Dwi Ariyanti di kelab malam tersebut. Dia kaget lantaran Ririn memiliki sikap yang baik sampai bersumpah lantaran tak melakukan hal ini meski dikabarkan dekat dengan keponakannya.

"Suatu kejutan bagi saya kenapa, karena ternyata Ririn tak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan, saya bersumpah karena saya mengamati gitu loh," tegas Benny.

Benny juga sempat menawarkan beberapa minuman kepada Ririn. Namun menurut Benny, Ririn tidak minum walaupun minuman pemberian paman Ijonk diterima.

"Saya tawarkan minum (alkohol) dia bilang saya besok ada acara saya minum orange juice saja. Saya bilang sedikit saja nggak apa-apa, dia terima tapi dia nggak minum," ungkapnya.

Ririn di kelab malam bareng Ijonk © Instagram

foto: Instagram/@ririn.ijonk_lovers

Sikap Ririn tersebut menuai pujian dari Benny Simanjuntak. Menurutnya, mantan istri Aldi Bragi itu baik dan sopan.

Jadi, menurutnya wajar saja bila memang keduanya benar memiliki hubungan. Pasalnya melihat status Ririn yang janda dan Ijonk yang duda.

"Oh ni anak lumayan. Kalaupun memang sampai ada hubungan sesuatu yang mungkin yang katanya seperti itu, saya kagum dengan si Ririn. Ririn punya personality yang baik, wajar-wajar saja janda dan duda," kata Benny.