Brilio.net - Wisuda adalah momen istimewa bagi setiap orang. Tak hanya bagi wisudawan, momen ini juga menjadi istimewa bagi orang-orang terdekat mereka, salah satunya pasangan. Selain wisudawan yang telah  mempersiapkan penampilan untuk hari pentingnya, para pendamping wisuda biasanya juga tak ketinggalan menunjukkan pakaian terbaiknya saat datang ke momen spesial tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan para selebriti Tanah Air ini. Mereka mendampingi pasangannya di hari kelulusan. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi mereka. Di hari kebahagian ini mereka juga memperlihatkan penampilan terbaik. Alhasil, para seleb ini pun sukses menjadi pusat perhatian.

Terbaru ada Dinda Hauw. Aktris cantik ini menjadi sorotan media sosial ketika hadir sebagai pendamping wisuda sang suami. Tak lupa dia mengabadikan momen yang diunggahnya di media sosial, penampilannya itu pun sukses membuat warganet terpesona.

Lalu, seperti apakah gaya seleb cantik saat mendampingi wisuda pasangan? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/8).