Brilio.net - Penampilan menjadi salah satu hal yang harus dijaga oleh para kalangan selebriti. Maka nggak heran kalau banyak sekali artis yang rutin melakukan berbagai perawatan wajah agar tetap terlihat fresh dan menawan saat tampil di layar kaca. Tak hanya perawatan biasa, tak sedikit pula seleb yang memilih untuk melakukan operasi plastik.

Tak hanya para artis perempuan, belakangan ada juga seleb pria yang melakukan prosedur kecantikan tersebut. Hal tersebut dilakukannya untuk menunjang penampilan. Namun ada juga yang menjalani operasi plastik atas alasan kesehatan. Hal ini yang dilakukan oleh artis Boy William.

Presenter sekaligus YouTuber tersebut mengaku melakukan operasi plastik di bagian hidung karena dinilai bengkok. Hal tersebut membuatnya kesulitan untuk bernapas normal.

Selain Boy William, beberapa seleb pria ini juga pernah melakukan operasi plastik. Parasnya setelah melakukan prosedur operasi plastik pun mencuri perhatian. Paras Boy disebut bak cowok Korea.

"Boy sepertinya hidungnya baru jadi kaya oppa korea," komentar @yeayfactory.

"Operasi hidung ya ko? Ganteng," kata @adelaidykadtaballawata.

Penasaran seperti apa potret wajah seleb sebelum dan sesudah operasi plastik? Yuk, intip 5 potretnya yang dirangkum brilio.net pada Sabtu (13/1).