Brilio.net - Punya wajah awet muda meski usia telah menginjak tua pasti jadi impian setiap orang. Ditambah lagi punya badan ideal yang bikin iri seperti Puspa Dewi, mungkin kamu juga menginginkannya.

Nama Puspa Dewi sempat menjadi perbincangan warganet karena dia merupakan wanita yang tetap cantik dan awet muda di usia setengah abad. Selebgram yang sudah punya cucu ini bahkan dijuluki sebagai nenek tercantik di Indonesia.

Tak hanya parasnya yang cantik, tubuhnya juga dijaga tetap ideal. Puspa pun pernah mengatakan ia menjaga penampilannya hanya dengan mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga.

Namun, belakangan ini publik justru dibuat kecewa lantaran Puspa menunjukkan proses ketika menjalani operasi plastik. Dalam video singkatnya, Puspa memperlihatkan pemulihan dan perubahan sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

Sejumlah warganet mengaku cukup kecewa karena merasa dibohongi. Lantaran Puspa mengaku bahwa wajahnya awet muda hanya karena menjalani gaya hidup sehat.

"kirain ini nenek2 memang asli awet muda karna pola hidup sehat,ternyata," kata @cancer

"kirain awet mudanya alami,klo oplas pun nenekku yg udah keriputan 89 tahun bisa kayak gini asal ada uang aja," komentar @Capricorn31

"definisi menolak tua yg sesungguhnya," sahut @ichiocha9288

Kira-kira seperti apa penampilan nenek Puspa Dewi usai jalani operasi plastik? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @puspadewihc, Jumat (29/9).