Brilio.net - Memiliki bentuk tubuh yang ideal dan wajah yang awet muda meski menginjak usia tua, menjadi impian banyak orang. Mungkin kamu juga termasuk menginginkan kulit kencang kala usia 50-an.

Puspa Dewi seorang wanita yang telah berusia 55 tahun yang sempat viral pada tahun 2020 lalu karena kecantikan dan parasnya yang awet muda. Seleb satu cantik ini memang terlihat seperti remaja 20an tahun.

Kecantikan Puspa Dewi ini membuat banyak orang tidak percaya akan usianya yang telah menginjak kepala 5, tidak heran banyak yang menjulukinya sebagai 'Nenek Tercantik di Indonesia'.

Di usianya yang genap 55 tahun pada 2023 ini Puspa Dewi masih eksis di media sosial layaknya seorang anak muda yang akrab dengan tren.

Bahkan isu yang sedang ramai diperbincangkan terkait childfree Puspa Dewi turut menyuarakan pendapatnya. Menurut nenek yang akrab disapa Mama Hadi ini ternyata merasa lebih bersyukur dan lebih bahagia jika memiliki anak. Menurutnya, seseorang tidak akan menjadi tua ketika punya anak.

Nenek cantik itu diketahui telah memiliki cucu dan menantu dari dua orang anaknya dan masih terlihat awet muda dengan kondisi tubuh yang prima. Hal ini diperlihatkan Mama Hadi melalui akun Instagram pribadinya. 

Mama Hadi memang kerap membagikan kesehariannya di media sosial bersama keluarga tercintanya. Selain itu, dia juga terlihat aktif menjalankan bisnis dan tetap menjaga keharmonisan keluarganya. Berikut potret terbaru nenek cantik Puspa Dewi yang eksis di media sosial di usia tuanya, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (10/2).