Brilio.net - Bagi penonton setia FTV era 2000-an, pasti kamu mengenal siapa itu Iris Wullur. Bintang sinetron sekaligus model ini aktif selama 2008 hingga 2013. Wanita bernama lengkap Airis Emiliana itu sudah lama tidak terdengar kabarnya. Wajahnya pun mulai jarang menghiasi layar kaca.

Setelah dicari tahu, rupanya kini Iris disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu tiga anak, sekaligus istri dari pengusaha kaya Indonesia, Andreas Wullur. Kendati sudah tidak aktif di dunia entertainment, Iris masih aktif membagikan seputar kehidupannya melalui platform TikTok miliknya.

Artis berusia 27 tahun itu tengah jadi topik hangat di media sosial. Wajahnya yang cantik, memesona, dan anggun padahal sudah punya anak, dibandingkan dengan Gita Savitri yang belum lama ini jadi sorotan setelah statement tentang rahasia awet muda berkat childfree.

Lalu seperti apa kesibukkan Iris Wullur saat jadi hot mom? Brilio.net menghimpun dari akun Instagram @iriswullur_, berikut ini potret Iris Wullur momong anaknya yang lucu, Kamis (9/2).