Brilio.net - Gita Savitri Devi merupakan seorang YouTuber sekaligus influencer yang menjadi sorotan publik karena pilihannya untuk childfree atau tidak memiliki anak. Sebagai publik figur, Gita Savitri tentunya banyak mendapatkan kritikan dan saran dari netizen.

"Di kamus idup gw," "tiba-tiba dikasih" is very unlikely. IMO lebih gampang ga punya anak dari pada punya anak.. karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya," tulis Gita Savitri di story Instagram pribadinya @gitasav.

Gita Savitri lahir pada 27 Juli 1992 di Palembang, Sumatera Selatan. Dia memulai kariernya sebagai seorang YouTuber sejak 2010 dengan menyalurkan bakat suaranya dengan membuat cover musik.

Namun lama-kelamaan, konten yang dia buat banyak penikmatnya. Dan dari situlah Gita banyak mengunggah beragam vlog kreatif yang menceritakan beragam pengalamannya. Seperti jalan-jalan keliling dunia bersama sang suami atau memberikan pendapatnya terhadap suatu kejadian yang sedang trending dibicarakan.

Gita Savitri menikah dengan Paul Partohap pada 2018. Hubungan keduanya terjalin sejak 2012, di mana saat itu Gita dan Paul sedang menempuh pendidikan di Freie Universitat, Jerman.

Bagaimana sih kemesraan pasangan ini? Intip yuk kebersamaan Gita Savitri dengan Paul yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/12).