Brilio.net - Saat ini, artis cantik Baby Tsabina tengah terlibat dalam penggarapan film berjudul Rentang Kisah. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel best seller dengan judul yang sama karya Gita Savitri.

Film garapan sutradara Danial Rifky menceritakan bagaimana pengalaman Gita kuliah di Jerman, termasuk berbagai permasalah personal lainnya, seperti tujuan hidup serta hubungan dengan ibunya. Pengalaman bersama ibunya itu yang mengajarkan Gita Savitri untuk hidup mandiri di negara baru.

Selama lebih dari 7 tahun, Gita Savitri tinggal di Jerman dan berhasil mengubah dirinya sendiri, dan memahami untuk apa dirinya di dunia ini.

Dalam film ini, Baby berperan sebagai Gita. Ia mengaku senang terlibat dalam film ini. Meskipun tak mengenal secara dekat dengan Gita, tapi Baby mengaku sempat mengikuti kehidupan Gita lewat sosial media.

"Aku sempet nonton video di YouTube, bukunya juga sempet aku liat di Gramedia, pas ditawarin film ini langsung baca bukunya dan cari tahu lebih dekat follow sosmed," ujarnya saat teleconfrence launching poster film Rentang Kisah baru-baru ini.

Loading...

Rentang kisah baby tsabina © 2020 brilio.net

Baby mengaku, karena terpisah jarak, ia tak bisa bertemu langsung dengan Gita Savitri. Dan hanya komunikasi lewat telepon saja.

"Kontekan pas golden scene, aku bingung gimana rasanya jadi Ka Gita, apa yang dirasain dan ngobrol banyak sih," ucapnya.

Kendati demikian, ia kerap merasa kesulitan berperan sebagai Gita Savitri yang kehidupannya sangat berbeda dari dirinya.

"Ka Gita bisa dibilang tomboyis juga. Berpikirnya kritis, itu yang bikin aku harus tau cara ngomongnya seperti apa, itu sulit. Belajar bahasa Jerman juga. Dan ada scene amu harus nyanyi. Lumayan sulit sih," terangnya.

Selain itu, tambahnya, Gita juga sebagai sosok yang pintar. Bahkan dari pendidikan sendiri ia mengambil jurusan Kimia Murni. Beruntung ia tak sampai sedalam itu untuk mempelajari jurusan tersebut.

"Enggak sampai sana. Tapi aku sempet kaget juga, Ka Gita jurusannya Kimia Murni, tergambarkan kehidupannya sangat rumit," pungkasnya.