Brilio.net - YouTuber Gita Savitri yang kini sudah lulus pendidikannya di Jerman namanya kian melambung. Sering memberi edukasi kehidupan di luar Indonesia melalui akun YouTube-nya, Gita membawa banyak pengaruh positif kepada pengikutnya.

Seiring dengan berjalannya waktu, popularitas Gita juga dilirik oleh televisi Tanah Air untuk mengisi acara traveling muslim ke berbagai negara. Ia yang memiliki follower sekitar 637 ribu di akun Instagramnya juga sering membagikan tips fashion berhijab untuk pengikutnya di akun tersebut. Referensi fashion ala hijaber yang ikonik membuatnya menjadi favorit anak millenial.

gita savitri  © 2018 brilio.net

Namun, menjadi terkenal punya dampak negatif juga bagi Gita Savitri. Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @gitasav, Kamis (31/5), ia menceritakan kronologi bagaimana menerima direct message yang isinya tidak pantas. Kemudian ada akun bernama Helmi yang mengklarifikasi karena fotonya dipakai oleh pelaku yang mengirim pesan negatif tersebut. Berikut cerita selengkapnya melalui akun Instagram Gita Savitri.

gita savitri  © 2018 brilio.net

Loading...

gita savitri  © 2018 brilio.net

gita savitri  © 2018 brilio.net

gita savitri  © 2018 brilio.net

Tidak hanya itu Gita juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Andori Andriani atau kerap dikenal dengan akun @dorippu yang meramaikan masalahnya yang telah diselesaikan itu ke Twitter. Ia menilai obrolan pribadinya dengan Helmi tidak perlu disebarluaskan. Karena ramainya perbincangan kasus tersebut di Twitter, Gita memutuskan menutup akunnya di Twitter sementara waktu.

Beberapa komentar pun terus berdatangan dari netizen untuk Gita. Mereka ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Gita Savitri.

"Kaak!! Gw ikutin ceritanya dr awal sampe sebelum liat postingan kak Gita yg ini *sampe stalk ke si itu jugasih*. Awalnya Sempet mikir "ah masa iya kak Gita gini?" . Tapi setelah baca postingan yg lebih jelas alurnya ini bikin mindset gw langsung mikir "makin tinggi pohon emg makin kenceng angin yang niupnya~," komentar akun @liatrioktavian.

"Jadi pohon yg kuaat.. Jangan tumbaaang" tak hanya itu banyak juga semangat yang terus mensupport Gita," timpal akun @sofiarizqaaufa_.

"Aku mengikuti masalah ini sejak awal. Nggak sangka akan sepanjang ini. Dan nggak sangka masih banyak orang yang belum sepenuhnya bisa tanggung jawab sama jempol dan lidah licin mereka. Gemes banget! Semangat kak Git. You're on the right track!" komentar akun @rezitarani11.