Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti belantika musik Tanah Air. Setelah dikejutkan dengan kabar kepergian Glenn Fredly pada Rabu (8/4) lalu, kini industri musik harus kehilangan sosok legenda campursari, Didi Kempot. Didi Kempot diketahui meninggal dunia pada Selasa, (5/5). The Godfather of Broken Heart ini meninggal karena serangan jantung.

Kabar kepergian Didi Kempot begitu menyisakan luka bagi banyak pihak. Selain pihak keluarga, sosok Didi Kempot yang dikenal bersahaja juga membuat para pejabat negara, seleb, hingga netizen merasakan duka yang amat dalam.

Didi Kempot berpulang di usia 53 tahun setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Usai dishalatkan, jenazah Didi Kempot dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5). Pemakaman dimulai sekitar pukul 14.45 WIB.

Lepas dari itu, selain Didi Kempot, terdapat sejumlah seleb lain yang juga meninggal akibat serangan jantung. Berikut adalah para seleb yang meninggal akibat serangan jantung seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/5).

1. Ashraf Sinclair

Loading...

6 seleb ini meninggal akibat serangan jantung Instagram

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Pada pertengahan bulan Februari lalu publik begitu dikejutkan dengan kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Ashraf menghembuskan napas terakhirnya pada pukul Selasa, (18/2) pada pukul 04.00 WIB. Seperti yang diketahui, Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung. Kepergian Ashraf Sinclair tentu saja menjadi duka mendalam bagi sang istri Bunga Citra Lestari dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

2. Lina Jubaedah

6 seleb ini meninggal akibat serangan jantung Instagram

foto: Instagram/@rizkyfbian

Kabar meninggalnya mantan istri komedian kondang Sule, Lina Jubaedah juga begitu mengejutkan publik. Pada awal tahun 2020, ibu dari Rizky Febian ini menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (4/1). Selain karena serangan jantung, Lina Jubaedah diduga meninggal karena penyakit komplikasi yang dialaminya selama ini.

3. Cecep Reza

6 seleb ini meninggal akibat serangan jantung Instagram

foto: Instagram/@cecepreza_

Bintang sinetron Bidadari, Cecep Reza meninggal pada bulan November 2019 lalu. Kabar kepergian Cecep Reza begitu mengejutkan banyak pihak. Hal ini karena sehari sebelum meninggal, aktor kelahiran 1987 ini masih sempat bekerja. Cecep Reza tutup usia pada usia 31 tahun karena serangan jantung.

4. Mike Mohede

6 seleb ini meninggal akibat serangan jantung Instagram

foto: Instagram/@mikemohede

Penyanyi bersuara merdu Mike Mohede juga tutup usia akibat serangan jantung. Kepergian Mike Mohede begitu meninggalkan pilu bagi industri musik Tanah Air. Mike Mohede meninggal di RS Premier Bintaro pada tahun 31 Juli 2016 lalu.

5. Jojon

6 seleb ini meninggal akibat serangan jantung Twitter

foto: Twitter/@MRNGMNDY

Komedian senior Indonesia, Jojon menghembuskan napas terakhirnya pada 6 Maret 2014 silam. Jojon meninggal setelah dirawat di rumah sakit selama tiga hari karena penyakit asma yang dideritanya. Namun, usut punya usut, selain karena penyakit asma, komedian ini ternyata memiliki riwayat penyakit jantung.

6. Adjie Massaid

6 seleb ini meninggal akibat serangan jantung kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Aktor sekaligus suami dari aktris Angelina Sondakh ini tutup usia akibat serangan jantung. Kabar meninggalnya almarhum saat itu cukup mengejutkan karena kondisi badannya yang terlihat sehat dan bugar. Adjie Massaid dikabarkan terkena serangan jantung setelah bermain sepak bola di Lapangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 5 Februari 2011 lalu