Brilio.net - YouTuber sekaligus penulis, Gita Savitri Devi kembali menjadi sorotan. Hal ini berkaitan dengan pilihan hidup yang ia jalani bersama sang suami, Paul Andre Partohap yang memutuskan untuk tidak memiliki anak atau disebut childfree. Hal ini diungkapkan wanita yang akrab disapa Gitasav saat wawancara dengan psikolog Analisa Widyaningrum.

"Jadi sebenarnya aku sama Paul itu childfree, kita memang nggak ada rencana untuk punya anak, kita pengennya berdua aja. Mungkin ini terlalu ekstrem kali ya," ujar penulis buku Rentang Kisah itu.

Keputusan yang diambil Gitasav menimbulkan pro kontra dari berbagai pihak. Terlebih, baru-baru ini, Gitasav menyebut bahwa pilihan untuk tidak mempunyai anak membuatnya awet muda. Pernyataan ini pun langsung ramai jadi perbincangan hangat publik hingga trending di Twitter.

Namun, nggak hanya sekali ini saja. Beberapa waktu sebelumnya, Gitasav juga menarik atensi dengan beberapa pertanyaan terkait childfree. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (8/2), pernyataan Gita Savitri soal childfree yang jadi perdebatan.