Brilio.net - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktor Lee Seung-gi. Ia baru saja mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Da-in lewat surat kepada penggemarnya. Surat itu diunggah lewat Instagram pribdainya, @leeseunggi.official pada Selasa (7/2).


Dalam suratnya tersebut, ia menuliskan keputusan besarnya untuk menikahi dengan Lee Da-in pada 7 April 2023 mendatang. Lebih lanjut, Lee Seung-gi juga mengungkapkan apa yang membuatnya mantap memilih Lee Da-in untuk jadi teman hidup.

"Saya melamar dan mendapatkan persetujuan. Kami akan mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April. Dia adalah orang yang ramah dan penyayang yang ingin saya pertahankan di sisi saya selamanya," tulis Lee Seung-gi dalam penggalan suratnya.

Keputusan tersebut menuai pro dan kontra dari netizen Korea. Namun, tak sedikit juga yang mengungkapkan rasa bahagia atas penikahan yang akan segera digelar tersebut. Namun tak sedikit pula yang merasa kecewa lantaran latar belakang keluarga aktris Lee Da-in.

Selain soal latar belakang keluarga, masih terdapat fakta menarik lain soal Lee Da-in. Daripada penasaran, simak fakta Lee Da-in calon istri Lee Seung-gi yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/2).