Brilio.net - Bunga Zainal baru-baru ini jadi perhatian publik setelah unggahannya viral di media sosial. Lewat video yang diunggahnya di TikTok, Bunga Zainal menyindir sosok YouTuber yang tidak bersikap ramah. Kejadian tersebut berlangsung saat ia tengah menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri para publik figur.

Saat itu Bunga menyapanya tetapi YouTuber yang tidak disebutkan namanya justru bersikap cuek. Ia bahkan bersikap dingin dan tidak membalas senyumnya. Pengakuan Bunga Zainal tersebut pun langsung menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Ia menceritakan YouTuber tersebut datang terlambat. Melihat YouTuber itu datang, Bunga pun tersenyum padanya. Namun, si YouTuber tidak membalas senyumnya.

"Nah ada satu satu YouTuber nih kan. Ceritanya nih dateng ujug-ujug nih dateng telat. Nah kita kan bersapa tegur kan. Nah menurut gue kan gue kenal dia karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Pas dia lewat di depan gue, gue senyum. Dia kagak senyum balik sama gue," keluhnya, dilansir brilio.net dari akun TikTok resminya, Rabu (8/2).

 

@bunga23zainal

siapakah youtubers itu ?

original sound  - bunga23zainal