Brilio.net - Normalnya penampilan seseorang akan berubah seiring berjalannya waktu. Namun, hal tersebut agaknya tidak berlaku bagi sebagian orang yang dianugerahi wajah dan pesona fisik yang menolak tua. Jangan lupakan bahwa memiliki wajah awet muda tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang.

Di industri hiburan Tanah Air, kamu pasti mengenal sejumlah nama selebriti wanita yang tetap cantik dan memesona bahkan di usianya yang semakin senja. Namun ternyata, tidak hanya dari kalangan selebriti wanita saja yang awet muda lho. Ada pula sejumlah seleb pria dengan usianya tak lagi muda tapi kharismanya tak luntur.

Masih berkarier sebagai figur publik, sejumlah seleb ini bahkan dijuluki sebagai vampir saking awet mudanya. Alasan itu juga tampaknya yang membuat mereka banyak digemari kaum hawa. Siapa sajakah mereka? Berikut 11 seleb pria yang dijuluki vampir karena punya wajah awet muda, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/2).

1. Tyo Nugros.

Seleb pria ini dijuluki vampir karena punya wajah awet muda © 2023 brilio.net

Seleb pria ini dijuluki vampir karena punya wajah awet muda
Instagram/@realnugros

Belakangan nama Tyo Nugros menjadi perbincangan publik lantaran parasnya yang terlihat masih muda meski menginjak usia 53 tahun. Hal tersebut pun mencuat ketika potret dirinya pada 20 tahun silam dan saat ini tersebar. Mantan drummer Dewa 19 ini bahkan disebut sebagai vampir karena tak ada perubahan sama sekali pada parasnya.