Meski begitu, Bunga Zainal mengungkapkan jika suami YouTuber tersebut sangat baik dan sopan karena membalas senyum sapa Bunga. Istri Sukhdev Singh itu pun mencoba berpikir positif karena mungkin YouTuber itu tidak melihatnya.

"Tapi lakinya baik banget. Lakinya senyum sama gue, sopan gitu, ya. Gue masih positif thinking nih. Gue pikir dia kagak lihat gue apa gimana ya kan," jelasnya.

Namun, saat YouTuber duduk di sampingnya, Bunga tetap mencoba menyapanya. Sayangnya, YouTuber itu tetap tidak membalas senyumnya.

"Ternyata dia duduk satu meja sama gua, ya, satu meja bener itu di sebelah gue duduknya. Gue diem, dong, terus gue senyum lagi sama dia. Senyum dong, namanya duduk sebelahan ya senyum. Eh dia tetep kagak senyum sama gue," katanya.

Bunga Zainal tidak menyebut nama siapa sosok YouTuber tersebut. Ia memperingatkan sosok YouTuber itu untuk lebih menjaga sikapnnya jika ingin kariernya di dunia hiburan bertahan. Pengakuan Bunga Zainal tersebut pun banyak disangkut pautkan dengan Ria Ricis.

Bukan tanpa sebab, pasalnya baru-baru muncul sebuah video yang memperlihatkan pertemuan Bunga Zainal dan Ria Ricis di sebuah acara besar. Dalam potongan video yang diunggah akun TikTok/@elmo_07p tersebut diduga menjadi momen perkara sapaan itu terjadi.

Bunga Zainal Ria Ricis © berbagai sumber

foto: TikTok/@elmo_07p

Dalam video tersebut, terekam Ria Ricis datang bersama sang suami. Mereka terlihat bertegur sapa dengan sederet tamu yang hadir di acara tersebut. Teuku Ryan, suami Ricis terlihat ramah menyapa sederet artis yang dilaluinya.

Ria Ricis juga terlihat bercipika-cipiki dengan sosok wanita yang duduk di sebelah Bunga Zainal. Dalam video tersebut, Bunga Zainal dan sosok wanita yang diajak cipika-cipiki oleh Ria Ricis memang duduk satu meja.

Bunga Zainal Ria Ricis © berbagai sumber

foto: TikTok/@elmo_07p

Video tersebut menjadi viral di media sosial. Meski Bunga Zainal tidak menyebutkan secara gamblang identitas sang YouTuber, namun banyak yang beranggapan jika sosok yang dimaksud adalah Ria Ricis. Pasalnya, netizen menemukan banyak kemiripan dari kronologi yang diceritakan Bunga Zainal. Tak sedikit warganet yang mengkritik aksi Ria Ricis yang terlihat cuek tersebut.

"Ya ketauan deh," kata @fitri.

"Ga mungkin ga liat padahal suaminya juga nyapa ka bunga lohh," kata @mimijannah.

"Saking syantiknya mba Bunga, sampe ga keliatan sama si yutuber," kata @eviagustin1577.

"Aku walaupun gak kenal tapi kalo lagi bareng sama temenku pasti aku salamin juga," kata @resahayati583.

"Walaupun ga kenal minimal di salamin orng sebelahnya," kata @lennie_nhie1107.

 

@elmo_07p biar jejak digital yang ngejawab, biar netizen ga mati penasaran apakah ini jawabannya dari vt @bunga23zainal di aniversary @BENINGS INDONESIA yang ke 2 , kebetulan saya duduk di belakang meja mereka #riaricis #beningsindonesia Relaku Mengalah - Rheka Restu