Brilio.net - YouTuber Gita Savitri Devi beberapa kali menjadi sorotan publik karena pernyataan dan keputusannya yang dinilai menimbulkan pro kontra di kalangan warganet. Baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan publik lantaran mengatakan bahwa childfree merupakan rahasia alami awet muda.

Pernyataan tersebut pun langsung ramai menjadi perbincangan publik di lintas media sosial mulai dari Instagram hingga Twitter. Menurut Gita, tidak memiliki anak merupakan cara alami untuk melawan penuaan karena memiliki waktu istirahat yang cukup. Tak hanya itu, Gita juga mengungkapkan bahwa dengan tak memiliki anak, maka dana yang dimiliki bisa dialokasikan untuk melakukan perawatan wajah.

Namun, beberapa selebriti ini buktikan bahwa memiliki banyak anak tak membuatnya menua. Bahkan, ada beberapa selebriti yang kerap dipuji penampilannya bak ABG. Kira-kira seperti apa potret seleb yang tetap terlihat awet muda, meski memiliki banyak anak? 

Dirangkum brilio.net melalui berbagai sumber pada Rabu (8/2), intip 9 potret seleb yang buktikan punya banyak anak tak membuatnya terlihat tua.