Brilio.net - Operasi plastik menjadi pilihan yang ditempuh banyak orang yang ingin mengubah penampilannya. Salah satu jenis operasi plastik yang sering dilakukan adalah operasi hidung. Tujuannya bisa bermacam-macam, mulai dari meningkatkan penampilan hingga memperbaiki struktur hidung yang bermasalah.

Namun kebanyakan orang yang melakukan operasi hidung ini bertujuan untuk mengubah bentuk dan ukuran hidung agar penampilannya kian menarik. Setelah selesai permak hidung, biasanya rasa percaya diri semakin meningkat. Hal yang sama juga banyak ditempuh para selebriti Tanah Air.

Demi mendapat bentuk hidung yang diinginkan, tak sedikit bahkan yang rela melakukannya berulang kali. Untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan, biaya yang dikeluarkan para seleb untuk operasi hidung nggak main-main. Tak tanggung-tanggung, kebanyakan biaya yang mereka keluarkan cukup fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (25/8), berikut biaya operasi hidung para selebriti yang bikin kantong kaum mendang-mending menjerit.