Brilio.net - Sejak awal kemunculannya, selebgram Millen Cyrus memang sudah mencuri perhatian warganet. Pasalnya, keponakan Ashanty yang bernama asli Millendaru ini tiba-tiba mengubah penampilannya secara drastis. Perubahan penampilan ini juga membuatnya terlibat konflik dengan sang tante. Meski demikian, keduanya kini tampak lebih kerap menunjukkan keakraban.

Millen memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang wanita. Ia pun kerap berbusana feminin dengan makeup, rambut panjang dan wajah yang kian menawan. Baru-baru ini, ia tampak hadir dalam acara mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar Minggu (10/9).

Sepupu Aurel dan Azriel ini tampil mencolok dalam acara tersebut. Penampilannya tampak cantik dan memesona. Benar saja, untuk mendapatkan penampilannya yang sekarang, Millen Cyrus telah menjalani berbagai prosedur operasi plastik. Salah satunya ia menjalani operasi hidung.

Diketahui, keponakan Ashanty ini telah menjalani operasi plastik untuk ke-4 kalinya pada bagian hidung. Perubahan demi perubahan wajahnya kerap disebut mirip berbagai aktor terkenal seperti Ayu Azhari, Priyanka Chopra, dan Angelina Jolie. Lantas seperti apa penampilan Millen Cyrus dari waktu ke waktu?

Berikut intip 11 potret dulu dan kini Millen Cyrus, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @millencyrus, Rabu (13/9).