Brilio.net - Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjadi sorotan publik. Yap, keduanya diketahui baru saja menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan menyambut kelahiran anak keduanya. Acara tersebut pun digelar mewah di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Berbeda dengan acara tujuh bulanan pertamanya, kali ini Aurel dan Atta juga didampingi oleh seluruh keluarga Gen Halilintar. Nggak cuma itu, Aurel juga mengundang sahabat terdekat dan rekan sesama selebriti di acara tasyakuran kehamilan keduanya.

Salah satu tamu undangan yang mencuri perhatian adalah Millen Cyrus. Millen tampak hadir di acara tersebut bersama keluarganya tanpa didampingi oleh sang kekasih. Penampilannya pun menuai beragam komentar warganet.

Ada yang menyebut kini parasnya berubah usai melakukan operasi hidung di Thailand beberapa waktu lalu. Bahkan ada yang menyebut kini wajah Millen justru mirip dengan Manohara.

"Mirip manohara," tulis @wiwiedwiyatama.

"Menurutku wajah millen aneh cantikan sebelumnya," komentar @felicia_clairyn20.

Penasaran seperti apa penampilan sepupu Ashanty di acara tersebut? Yuk intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/9).