Brilio.net - Sebagai seorang model sekaligus selebgram, sosok Millen Cyrus memang cukup kontroversial. Mulai dari kisah kehidupan hingga penampilannya kerap kali menjadi sorotan warganet.

Baru–baru ini, keponakan dari Ashanty ini kembali menghebohkan publik. Kali ini dia mengubah wajahnya dengan menjalani prosedur filler. Dia ingin melakukan hal tersebut agar wajah terlihat semakin cantik layaknya artis Hollywood, Angelina Jolie.

Sayangnya wajah baru Millen Cyrus yang di-filler ini malah menuai banyak kritikan dari netizen. Mereka merasa wajah baru jawara Miss Queen 2021 ini justru nampak aneh. Bahkan banyak yang bilang jika penampilan Millen lebih cantik yang dulu daripada sekarang.

Buat kamu yang penasaran dengan perubahan wajah Millen Cyrus dari masa ke masa, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (23/3), transformasi Millen Cyrus.

1. Millen bersama Aurel dan Azriel di acara pertunangan Ashanty dan Anang. Kala itu wajahnya masih imut banget.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Dalam sebuah acara talk show, Millen mengaku bahwa ia sering berganti pacar ketika duduk di bangku SMP. Memang diakui, Millen memiliki wajah tampan yang mampu meluluhkan hati perempuan.

foto: Instagram/@millendaru28

3. Masa-masa SMA tampaknya dilalui Millen dengan happy bersama kawan-kawannya. Terlihat dari unggahan Millen pada 2014 silam.

foto: Instagram/@millendaru28

4. Millen Cyrus merupakan anak dari kakak laki-laki Ashanty. Tidak heran jika Millen kerap membagikan foto dirinya bersama Ashanty.

foto: Instagram/@ashanty_ash

2 dari 3 halaman

5. Di tahun 2017, ia mulai mengubah penampilannya menjadi lebih feminin. Bahkan, Millen tak ragu untuk menggunakan makeup.

foto: Instagram/@millencyrus

6. Wajahnya yang rupawan ternyata bikin Millen jadi kerap jalani pemotretan. Pada 2017 silam, Millen pernah terlibat dalam rangkaian sesi foto dengan gaya super nyentrik begini.

foto: Instagram/@millencyrus

7. Gaya rambut berbeda mulai ditunjukkan oleh Millen. Rambut sebahu tanpa poni jadi pilihan Millen kala itu. Bulu mata dan makeup flawless sudah menghiasi wajahnya yang terlihat kian cantik.

foto: Instagram/@millencyrus

3 dari 3 halaman

8. Pada 2019 lalu, Millen secara terang-terangan mengaku bahwa ia telah melakukan implan payudara di Thailand.

foto: Instagram/@millencyrus

9. Millen Cyrus mengaku sudah menjalani berbagai macam operasi plastik pada tubuhnya. Namun sampai kapan pun, ia tegaskan tidak akan ganti kelamin. Hal itu ia ungkapkan saat berada di vlog Melaney Ricardo.

foto: Instagram/@millencyrus

10. Penampilan Millen Cyrus yang berubah drastis tentu mendapat pro-kontra dari warganet. Namun tak bisa dipungkiri bahwa kini dirinya terlihat begitu cantik.

foto: Instagram/@millencyrus

11. Walau sudah dinilai punya wajah yang cantik, Millen Cyrus rupanya tidak berpuas diri. Dalam keterangannya, Millen Cyrus ingin wajahnya mirip Angelina Jolie. Nah, inilah potret dirinya setelah melakukan filler wajah. Banyak yang menyebut sepupu Arsy Hermansyah ini jauh lebih cantik sebelum permak wajah.

foto: Instagram/@millencyrus