Brilio.net - Acara mitoni atau tujuh bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah yang digelar pada Minggu (10/9) menarik perhatian publik. Bukan hanya karena kehadiran Gen Halilintar yang biasanya absen, warganet turut salah fokus dengan momen sungkeman istri Atta Halilintar dengan keenam orang tuanya. Termasuk dengan ayah sambungnya, Raul Lemos.

Dalam video unggahan YouTube AH, Aurel tampak mencium tangan Raul yang kemudian disambut ciuman di kening oleh ayah sambungnya. Tak sampai disitu saja, Raul yang ikut terharu dengan momen itu ikut membantu Aurel yang kesulitan berdiri dengan perut besarnya. Ia juga memastikan putri sambungnya melangkah dengan aman.

Sontak saja, momen ini bikin warganet haru. Pasalnya, sebelum menikah dengan Atta Halilintar, hubungan antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos kurang harmonis. Mereka bahkan sering saling sindir di sosial media. Namun kondisi berubah setelah hadirnya Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (11/9), potret haru Aurel Hermansyah sungkem dengan Raul Lemos.