Brilio.net - Dua penyanyi senior Tanah Air, Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Selain menyoroti retaknya rumah tangga mereka beberapa tahun silam, orang juga salut akan kekompakkan Anang dan Krisdayanti sekarang ini. Meski sudah memiliki keluarga masing-masing, mereka tetap menjalin hubungan baik.

Baru-baru ini Krisdayanti menggelar konser tunggal bertajuk "Konser Semesta" di JIEXPO Convention Centre and Theater, Kemayoran, jakarta Utara pada Sabtu (5/8).

Namun ada yang menarik, Krisdayanti dan Anang memperlihatkan kekompakan mereka dengan membawa kembali tembang kenangan yang dulu sempat menjadi lagu kesayangan mereka kala masih menjadi suami istri. Yap, lagu Cinta yang dirilis pada 1996 itu kembali menggema dan tentunya disambut meriah para penonton.

Anang bersama istri, Ashanty dan anak, cucu, serta menantunya hadir di acara spesial Krisdayanti tersebut. Saat itu KD, begitu sapaan akrab Krisdayanti mengajak Anang untuk menyanyikan bersama lagu lawas mereka.

Anang pun menyambut ajakan tersebut dengan senang hati.

"Mic-nya mana?" tanya Krisdayanti pada Anang yang duduk dihadapan panggung.

Dengan balutan jas hitam, Anang berdiri dan menghampiri ibu dari Aurel dan Azriel Akbar Hermansyah itu. Melihat duet Anang dan KD, tentu saja mengingatkan banyak orang akan kebahagiaan mereka di masa lalu.

Lalu seperti apakah momen Anang dan Krisdayanti nostalgia bawakan lagu Cinta? Berikut brilio.net himpun potretnya dari @attahalilintar pada Minggu (6/8).