Brilio.net - Sejak dipersunting Anang Hermansyah, Ashanty berperan sebagai ibu pengganti atau ibu sambung untuk Aurel dan Azriel Hermansyah. Kedekatan kedua anak Anang Hermansyah dengan Ashanty pun tak kalah dari ibu kandungnya, yaitu Krisdayanti.

Meski begitu, hubungan ibu dan anak sambung ini tak selalu berjalan mulus. Seperti orang tua dan anak pada umumnya, Ashanty pernah mengalami cekcok yang cukup besar dengan putri dari Anang Hermansyah tersebut. Aurel rupanya pernah diusir dari rumah oleh Ashanty sebelum dirinya menikah dengan Atta Halilintar.

Kejadian itu berlangsung kala mereka berlibur di Bali. Lewat podcast Denny Sumargo, Ashanty berkisah jika ia geram dengan putri sambungnya yang baru saja pulang tengah malam, berniat ingin pergi lagi untuk bertemu dengan teman-temannya.

Beruntung, Ashanty menyebut jika perdebatannya dengan Aurel tak sampai berdampak panjang. Kedekatan yang diperlihatkan Ashanty yang tak membeda-bedakan meski bukan darah dagingnya ini pun sukses menuai decak kagum warganet.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (4/8), potret kedekatan Aurel dengan Ashanty dari kecil hingga kini.