Brilio.net - Media sosial dihebohkan dengan pemberitaan dari keluarga selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Baru-baru muncul pengakuan dari seorang pria paruh bayah, mantan supir Atta Halilintar yang mengakui bahwa dirinya merasa dizalimi sang YouTuber tersebut.

Tak ingin berkomentar banyak soal perkara tersebut, Aurel Hermansyah memberikan pesan menohok kepada orang yang ingin menyenggol keluarganya. Belakangan, diberitakan mantan sopir Atta Halilintar mengakui bahwa dirinya tidak diberikan gaji sepadan oleh suami Aurel Hermansyah tersebut. 

Sehingga, membuat mantan sopirnya tersebut kesulitan mencari pekerjaan baru. Pria paruh bayah bernama Arman tersebut diketahui telah kesulitan mencari pekerjaan selama 2 tahun 8 bulan. Selama bekerja dengan Atta Halilintar, Arman hanya diberi gaji di bawah UMR.

Tanggapan Aurel Hermansyah atas curhatan mantan sopir Atta Halilintar © 2023 brilio.net


 

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Setelah keluar dari pekerjaannya sebagai sopir Atta, Arman merasa didzolimi tak bisa berpenghasilan hingga kesulitan mencari pekerjaan baru sampai sekarang. Dirinya pun heran sebab pemberitaan sebagai supir Atta, memperoleh gaji yang besar. Padahal dirinya hanya memperoleh penghasilan di bawah UMR Jakarta.

"Ya, nggak UMR. Saya waktu itu mengajukan borong 5 juta. Dia bilang, 'Di sini nggak ada gaji segitu pak'. Ya udah saya yang penting kerja aja deh," ungkap Arman mantan sopir Atta, dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (4/8).

Tanggapan Aurel Hermansyah atas curhatan mantan sopir Atta Halilintar © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Menurut mantan sopir Atta Halilintar ini, ia di gaji Rp 4,2 juta, di mana gaji tersebut termasuk di bawah UMR. "Itu digaji 4,2 juta. Sebetulnya kalau 4,2 nggak UMR gitu," tuturnya melanjutkan.