Brilio.net - Nama Atta Halilintar dikenal lewat konten-kontennya di kanal YouTube. Dia pun dikenal sebagai salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Maka tak heran Atta masuk ke dalam jajaran 10 YouTuber paling kaya di dunia.

Namun, di balik kehidupan mewahnya, Atta juga tak segan membagikan pengalamannya saat melewati masa kesulitan secara finansial. Dalam sebuah video wawancara, Atta blak-blakan menyebut jika dirinya tak memiliki ijazah sekolah mulai dari tingkat SMP.

Hal tersebut lantaran dia kerap berpindah negara mengikuti kedua orang tuanya. Suami Aurel Hermansyah ini diketahui mengikuti ujian paket penyetaraan untuk mendapatkan ijazah sekolah. Namun, saat itu kondisi finansialnya sedang tak baik-baik saja.

Dia mengaku tak memiliki uang untuk menebus ijazah Paket A, B, dan C yang diikutinya. Kini Atta menghabiskan waktu bersama keluarga, mengurus bisnis, dan juga memproduksi konten-kondisi menarik untuk channel YouTube-nya.

Ayah satu anak ini pun terlihat semakin berbeda dari masa ke masa. Berikut potret transformasi Atta Halilintar, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/5).