Brilio.net - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengumumkan kabar bahagia terkait teka-teki kehamilan. Melalui akun Instagramnya, pasangan ini membenarkan jika tak lama lagi putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta akan segera memiliki adik.

Melalui unggahannya, Aurel dan Atta terlihat berpose sambil menunjukkan hasil test pack ke arah kamera. Mereka juga terlihat menunjukkan hasil USG yang sudah sempat dilakukan sebelum akhirnya mengumumkan soal kehamilan.

Mengikuti unggahannya, kedua orang tua Ameena ini mengaku bersyukur. Ia bahkan mengaku meminta doa untuk kelancaran kehamilannya yang kini sudah memasuki bulan keempat, serta persalinannya kelak.

"Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat," tulis Aurel Hermansyah pada keterangan foto.

"Doain Ibu dan bayinya sehat terus ya..... (kandungannya menuju 4 bulan)," sambungnya.

Unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri oleh komentar dari rekan-rekan artis dan juga netizen. Mereka mengaku ikut bahagia mendengar kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @aurel.hermansyah momen Aurel dan Atta umumkan kehamilan anak kedua, Minggu (7/5).