Brilio.net - Ameena Hanna Nur Hatta, putri dari Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah ini baru saja berulang tahun pada tanggal 22 Februari 2022. Gadis imut bermata bulat ini menginjak usianya yang satu tahun, dan memang sedang dalam fase menggemaskan. 

Selaku orang tua, berbagai macam bentuk selebrasi telah dilakukan oleh Aurel dan Atta guna mensyukuri kehadiran Ameena di sisi mereka. Kedua YouTuber ini bahkan merilis lagu yang berjudul "Ameena" yang juga masuk ke dalam daftar trending di YouTube.

Perayaan ulang tahun Ameena digelar dua kali, pertama dalam tema intimate party yang hanya dihadiri keluarga inti saja. Tiga hari kemudian, ulang tahun Ameena kembali dirayakan dengan tema Onederful Carnival Birthday Party dan disiarkan oleh salah satu stasiun TV di Indonesia. 

Hasilnya Ameena pun menerima 1.000 kado ulang tahun dari para artis, kerabat, dan teman-teman orang tuanya.

Sebelum mengadakan perayaan yang sangat meriah dan spektakuler tersebut, Ameena juga rutin melakukan photoshoot setiap bulannya dalam rangka monthversary. Di deretan potret monthversary-nya, kita dapat melihat perkembangan Ameena mulai dari umur satu bulan hingga satu tahun.

Penasaran bagaimana potret-potret Ameena selama setahun belakang? Yuk langsung saja simak 12 Gaya pemotretan monthiversary Ameena yang sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/3)