Brilio.net - Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta tepat berusia satu tahun hari ini, Rabu (22/2). Mereka merayakan ulang tahun putri pertama mereka dengan pesta perayaan yang meriah. Momen tersebut turut diramaikan oleh keluarga Aurel Hermansyah serta Thariq Halilintar.

Perayaan ulang tahun cucu Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini tampak meriah dengan dekorasi serba pink. Mereka pun terlihat kompak memakai kaos pink untuk mendukung dekorasi ulang tahun.

Di tengah meriahnya ulang tahun Ameena, keluarga Halilintar kembali menjadi sorotan. Pasalnya, keluarga dari Atta Halilintar itu tak terlihat di acara ulang tahun cucu pertama mereka.

Sontak, ketidakhadiran mereka menuai beragam komentar dari warganet.

"Keluarga ni malah kayak besanan ya , kyk mertua ny aurel aja ni mimi n om raul nya... krn mereka cm kumpul acaracm ini aja, dpoto pun jg klwrga ata gak prnh ada kwkwkw," tulis @marinaulfa8.
"Gen halilintar mesti ga ada ," kata @veramghfrh28_.

"Kemana keluarga gen halilintarnya?" tanya @wijayantilinlin96.

"Keluarga Genk halilintar ko GK keliatan," kata @lenii_aja.

Berikut brilio.net himpun momen perayaan perayaan ulang tahun Ameena ke-1 dirangkum brilio.net dari Instagram @aurelie.hermansyah, Rabu (22/2).