Brilio.net - Tak terasa, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sudah memasuki 2 tahun. Merayakan kebahagiaan anniversary pernikahan, Atta pun memberikan kejutan istimewa untuk istri sekaligus ibu dari buah hatinya.

Memilih pelataran hotel mewah untuk rayakan momen bahagia bersama Aurel Hermansyah, Atta sudah menyiapkan hadiah spesial. Nggak hanya dinner romantis dengan diiringi alunan lagu, namun juga perhiasan dan bucket bunga raksasa untuk Aurel.

Momen ini pun sukses membuat warganet ikut baper. Pasalnya, nggak hanya kejutan romantis saja, Atta juga memperlihatkan potret kemesraannya dengan sang istri. Tampil serasi dalam balutan outfit hitam, Atta tak segan mengecup kening istrinya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @attahalilintar pada Selasa (4/4), momen anniversary kedua pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah.

1. Rayakan Anniversary pernikahan ke-2 tahun, Atta Halilintar mengajak sang istri buka bersama sekaligus dinner romantis. Di dalam mobil saat perjalanan, Aurel tampak sumringah dengan momen itu.

momen anniversary kedua pernikahan atta © instagram