Brilio.net - Sebelum melamar pujaan hati, seorang pria biasanya akan lebih dulu meminta izin kepada orang tua wanita untuk mendapatkan restu. Sama seperti Atta Halilintar saat akan melamar Aurel Hermansyah, ia pun datang menemui Anang Hermansyah seorang diri. Lewat Instagram pribadinya, Atta mengenang momen saat dirinya berhadapan dengan sang mertua kala itu.

Dilansir brilio.net dari Instagram @attahalilintar pada Kamis (4/5), Atta mengunggah beberapa potret bareng sang mertua, Anang Hermansyah pada Instagram pribadinya. Dalam caption, Atta pun memuji Anang mertua yang paling ganteng, menggunakan bahasa Jawa. Di foto yang ia unggah, tampak Atta berdiri sejajar dengan Anang di sebuah tanah lapang yang ditumbuhi rerumputan.

Atta unggah foto minta izin ke Anang Hermansyah   © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

"mertuaku ganteng dewe rekkkk," tulis Atta.

Pada slide kedua dan ketiga, Atta menunjukkan foto saat dirinya menemui Anang sendiran untuk meminta restu akan melamar Aurel untuk dinikahinya pada tahun 2021.

"slide ke 2 throwback pas ngelamar anaknya...," lanjut Atta.

Terlihat wajah tegang Atta saat meminta izin kepada Anang untuk menikahi Aurel. Meski awalnya terlihat kaku, Atta akhirnya memberanikan diri untuk menatap sang mertua. Sementara Anang terlihat santai dan sambil memberi pesan kepada Atta. Melihat momen tersebut, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Atta Halilintar.