Brilio.net - Keluarga Gen Halilintar selalu menjadi perbincangan publik. Terlebih saat Atta memutuskan untuk menikah dengan Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji. Kehidupan pribadi kakak beradik ini seolah tak lepas dari sorotan. Belakangan kehidupan Thariq sedang menjadi perbincangan usai dirinya mengumumkan kabar putus dari Fuji.

Meski begitu, baik Thariq dan Fuji masih menjaga hubungan baik sebagai teman. Thariq pun masih berkomunikasi baik dengan keluarga Fuji. Bahkan dirinya tetap datang di acara syukuran rumah baru Fuji yang digelar beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, nama Thariq kembali menjadi sorotan lantaran mengunggah sebuah foto ke media sosialnya. Thariq mengunggah foto kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga Gen Halilintar. Foto tersebut diduga merupakan foto saat ia dan keluarganya berlibur ke Turki. Hal tersebut terlihat dari bentuk topi khas Turki yang dikenakan.

Di momen tersebut, Thariq juga menuliskan curhatan mengenai dirinya yang merasa kesepian saat harus menjalani puasa tanpa orang tua dan saudara-saudaranya. Menurutnya, Ramadan tahun ini menjadi Ramadan keempat dirinya menjalani ibadah puasa tanpa Gen Halilintar.

 thariq ungkap kesepian jalani puasa tanpa keluarga © berbagai sumber

foto: Instagram/@thariqhalilintar

"Tahun ke 4 puasa tanpa the halilintar, sudah terbiasa mandiri, tapi belum terbiasa sepi," tulisnya melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Kamis (6/4).