Brilio.net - Kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar masih menjadi perbincangan publik hingga kini. Pasca kabar putusnya Fuji dan Thariq beredar, warganet berspekulasi bahwa hubungan Fuji dan Thariq berakhir lantaran terbentur restu orang tua Thariq. Namun kabar ini tak bisa dipastikan kebenarannya, lantaran baik Fuji maupun Thariq tak angkat bicara mengenai hal tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa perpisahan itu atas kesepakatan bersama.

Meski sudah putus, Fuji dan Thariq masih menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Keduanya juga masih sering berada dalam satu acara yang sama. Namun, baru-baru ini Fuji tertangkap kamera bersikap cuek pada mantan kekasihnya tersebut.

Dilansir brilio.net dari TikTok @mad199463 pada Kamis (30/3), dalam video yang viral tersebut, kamera merekam Fuji yang tengah berjalan ke arah Thariq. Adik ipar almarhum Vanessa Angel itu terlihat memakai baju panjang dengan rambut digerai.

sikap cuek Fuji ke Thariq Halilintar © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

Ketika berpapasan dengan Fuji, Thariq terlihat menyapa dan bahkan siap-siap untuk memberi pelukan ke mantan kekasihnya tersebut. Sayangnya, tindakan manis itu tak dihiraukan oleh Fuji. Fuji justru terlihat cuek dan diam saja ketika Thariq menyapanya.