Brilio.net - Nama Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji kini makin dikenal masyarakat. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini seolah berhasil mengikuti jejak karier sang kakak di dunia hiburan Tanah Air. Selain berhasil menunjukkan kemampuannya lewat akting, di film perdananya yang berjudul "Bukan Cinderella", Fuji juga kerap berhasil menarik perhatian publik lewat beberapa hasil pemotretan yang dilakukannya.

Baru-baru ini, Fuji melakukan pemotretan bersama fotografer kondang langganan para artis, Fandy Susanti pemilik FD Photography. Masih dengan tema dunia fiksi, behind the scene pemotretan Fuji lagi-lagi panen pujian dari warganet.

Dalam pemotretan tersebut, Fuji tampak cosplay mengenakan busana ala Tinkerbell. Paras cantik dan gaun kupu-kupunya yang berwarna hijau terlihat begitu memukau. Dengan pemotretan tersebut, Fuji pun tuai banyak pujian dan dianggap mirip peri di dunia nyata. Bahkan, tak sedikit pula yang berharap Fuji memerankan tokoh Tinkerbell suatu saat nanti.

"SETUJU GA SIH KLO ADA FILM THINGKERBELLE INDO PEMERAN UTAMA NYA FUJI,masyallah...," tulis @yuliatuyul7

"Bakal ada ga yah film Tinkerbell versi Fujian," sahut @mhainimanggir

"Tinkerbell hidup," kata @pamela.nora

"itu kan mirip bgt dan masa allah cantik sekali uti...," tulis @andikayanti72

Penasaran bagaimana gaya Fuji saat pemotretan? Yuk intip 11 gaya pemotretan Fuji bertema Tinkerbell, dihimpun brilio.net dari Instagram @fuji_an pada Senin (27/3).