Brilio.net - Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara tedak siten untuk buah hati pertama mereka, Cut Raifa Aramoana atau baby Moana pada Minggu (19/3). Bertempat di Kayu Menjangan Resto, acara tedak siten tampak indah berhiaskan dekorasi bunga bernuansa biru dan putih. Dimulai pada pukul 14.00 WIB, acara yang disiarkan secara langsung lewat salah satu televisi swasta ini berlangsung lancar dan kental dengan adat Jawa.

Adapun serangkaian prosesi yang dijalani oleh baby Moana yakni tetahan dan menginjak jadah tujuh warna, siraman, naik dan turun tangga, ceker-ceker untuk berjalan di atas onggokan pasir, masuk ke dalam kurungan, serta menyebar uang untuk para tamu undangan. Ria Ricis dan keluarga kompak mengenakan busana Jawa seperti kebaya dan beskap.

Para tamu yang hadir dari kerabat hingga keluarga besar Ria Ricis juga tampil dengan busana yang nggak kalah menawan. Sejumlah tamu dari kalangan artis turut hadir meramaikan acara Tedak Siten baby Moana. Mereka pun tampil dengan gayanya masing-masing, ada yang datang bersama suami dan anak, ada pula yang datang sendirian.

Berikut tujuh gaya seleb hadiri acara Tedak Siten baby Moana anak Ria Ricis, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (19/3).