Brilio.net - Orang sukses memiliki kisah hidup yang berbeda-beda. Seperti halnya selebriti Tanah Air. Tak semua selebriti sukses ini berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ada yang lahir dari keluarga berada, ada juga yang sederhana, maupun kekurangan materi.

Meski begitu, kondisi ekonomi ini yang menjadi motivasi mereka untuk bekerja keras. Seperti kisah bocah plontos berikut ini. Ia menjadi seorang yang sukses di dunia hiburan saat beranjak dewasa.

Apakah kamu nggak asing dengan sosok bocah yang dimaksud? Yap, dia adalah Atta Halilintar.

Bocah dulu kerja jadi penjaga konter © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Menyandang sebagai YouTuber top sekaligus pengusaha muda yang sukses, ia kini bisa menaikkan derajat kehidupannya. Tentu saja perjuangan Atta untuk menjadi sukses seperti saat ini tak semudah yang dibayangkan.

Atta Halilintar mengaku bahwa kehidupannya di masa kecil cukup sulit. Dirinya bahkan tidak pernah meminta uang jajan pada kedua orang tuanya dan malah mencari uang sendiri.

Hal itu karena dulu saat tinggal di Malaysia, bisnis orang tuanya sempat mengalami masa sulit. Mulai dari situlah Atta belajar bisnis dengan menjual roti sandwich dan mainan anak-anak.